Tempat Wisata Taman Prasejarah Leang – Leang

Sponsored

Tempat Wisata Taman Prasejarah Leang – Leang menjelma pilihan yang bagus buat kalian yang pengen mencari solusi keterangan merampas. seputar keterangan lainnya bisa kalian dapatkan disini lewat baik.


Advertisement


Prasejarah leang – leang yng terdapat di Jl. Poros . Desa Leang-leang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan sama dilengkapi dengan objek wisata andalan yng ada dikota ini. Terdapat kagak secuil goa disekitar taman prasejarah leang – leang, goa – goa yang telah di sebutkan menyandang peninggalan arkeologis yng begitu unik serta merampas alokasi atau bisa juga dikatakan hendak dikunjungi. intern bahasa Makasarnya leang – leang merupakan goa.
Taman Prasejarah Leang – Leang intern Taman Prasejarah Leang-Leang terdapat sebuah goa serta intern goa ini terdapat terdapat beebrapa keunikan yng Amat merampas, keunikan yang telah di sebutkan merupakan terdapat kagak secuil lukisan didinding goa. Sebenarnya tak cuma pada dinding saja, lukisan – lukisan yang telah di sebutkan pun terdapat di perkakas – perkakas prasejarah yng didapati disekitar goa – goa yang telah di sebutkan. Satu dari sekian banyaknya gambar yng terdapat di dinding goa merupakan gambaran telapak tanganyang diperkirakan bermula dari cap telapak tangan milik satu dari sekian banyaknya unsur suku yng sudah mengikuti ritual potong jari.
Taman Prasejarah Leang – Leang Di tempat wisata daerah taman prasejarah ini pun terdapat Goa Pettae serta Goa Petta Kere. Goa Pettae menghadap ke barat. Gambar yng didapati pada goa ini merupakan lima gambar telapak tangan serta satu gambar babi rusa meloncat yang dengannya bayi panah di dadanya. Pada Goa Pettae ini didapati pun artefak serpih, bila serta kulit kerang yng terdapat di mulut goa Pettae. alokasi atau bisa juga dikatakan hendak sampai ke goa ini kamu harung melewati bayi tangga yng berjumlah 26 bayi tangga. Sedangkan pada Goa Petta Kere didapati dua gambar babi rusa, perkakas serpi bila, perkakas penglihat panah serta 27 gambar telapak tangan. alokasi atau bisa juga dikatakan hendak sampai Goa Petta Kere kamu Perlu menaiki kian kagak secuil lagi bayi tangga dibanding Goa Pettae, yakni kamu Perlu menaiki bayi tangga sebanyk 64 bayi tangga . jadi alokasi atau bisa juga dikatakan hendak menyaksikan kenukian serta keragan peninggalan prasejarah yng terdapat di goa – goa ini kamu Perlu benar – benar mempersiakan tegana and.
Selain terdapat macam-macam peninggalan prasejarah di Taman Prasejaran Leang – leang pun terdapat taman yng Amat indah yng mengelilingim tempat leang – leang ini. alokasi atau bisa juga dikatakan hendak kamu yng hobi berfoto – foto kamu mampu mempergunakan serta memanfaatkan keindahan serta keunikantempat ini alokasi atau bisa juga dikatakan hendak berfoto – foto ria.
Selamat berkunjung kesitung bersejarah Taman Prasejaran Leang – leang. 

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id


Copyright 2017. All rights reserved.
artist photos