Inilah Keindahan Kolam Renang Balong Sang Raja Majalengka

Sponsored

Inilah Keindahan Kolam Renang Balong Sang Raja Majalengka bagai pilihan yang bagus buat kalian yang pengen mencari solusi keterangan mencabut. separuh keterangan lainnya bisa kalian dapatkan disini bersama baik.


Advertisement


Ini ia Keindahan Kolam Renang Balong Sang Raja Majalengka, Tempat Wisata Terindah - Apakah Kamu ingin merasakan semisal seorang raja, yng mandi di kolam khusus yang dengannya cairan jernih yng dingin serta luas? Andai Kamu ingin merasakan momen-momen semisal itu, tempat wisata yng satu ini layak Kamu coba. Tempat wisata itu bernama Kolam Renang Balong Sang Raja. Dari namanya saja telah mengesankan bahwasanya kolam ini Suka dijadikan tempat mandi raja pada zaman Belanda. Serta pendapat dari penduduk kira-kira pun begitu. Lalu, hal-hal mencabut apa saja yng ada di kolam renang ini? Di risalah ini secara khusus bakal aku berikan tulisan atau risalah seputar Kolam Renang Balong Sang Raja di Kabupaten Majalengka ( Baca : Tempat Wisata Terindah di Majalengka jawa Barat ).
Keindahan jagat raya Kolam Renang Balong Sang Raja : selain memberikan fasilitas kolam renang yang dengannya cairan jernih serta menyegarkan tubuh, terdapat perangkat penglihat cairan umbi akhir yng dialirkan ke kolam menjadikan nampak alami. Tak ketinggalan pun arena outbond alokasi atau bisa juga dikatakan alokasi para pecinta jagat raya yng senang bermain aneka jenis outbond games. Tempat wisata Kolam Renang Balong Sang Raja ini pun terdapat enggak kurang pohon besar yang dengannya umur ratusan tahun. Selain itu ada pun tugu peninggalan Belanda, lantaran tempat ini selayaknya tempat berkumpulnya para raja Belanda dulu.
Lokasi serta Transportasi Kolam Renang Balong Sang Raja : Terdapat di Kelurahan Cigasong, Raya Propinsi Majalengka – Kuningan. Kolam Renang Balong Sang Raja bisa ditempuh yang dengannya kendaraan roda dua maupun roda empat. Kamu pun mampu ke sana yang dengannya naik angkutan umum yng sudah tersedia.
Cukup sekian yng mampu aku sajikan mengenai Kolam Renang Balong Sang Raja. Mudah-mudahan memberikan manfaat serta memperbanyak pengetahuan Kamu.
Gambar Kolam Renang Balong Sang Raja Majalengka :

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id


Copyright 2017. All rights reserved.
artist photos